Pengalaman Kita Naik Uber di Jakarta

Kebutuhan akan transportasi yang nyaman di Jakarta membuat Uber semakin melesat di Jakarta. Harganya yang murah dan kenyamanan seperti memakai mobil pribadi lah yang menjadi alasannya. Nah, kayak apa sih rasa dan sensasinya naik Uber di Jakarta? Ini dia cerita lengkapnya!

Kita pertama memesan Uber lewat aplikasinya yang ada untuk Android, iOS, dan Windows. Terdapat pilihan UberX atau Uber Black, bedanya Uber Black menggunakan mobil-mobil yang lebih baik seperti Innova, hingga mobil-mobil mewah dan tarifnya lebih mahal. Tak sampai 10 menit menunggu, mobil Avanza dari Uber pun tiba, siap mengantarkan kita.

Image_2c5c54c

Ketika kami berlima akan masuk, supir tersebut memberi tahu kami bahwa Uber hanya mampu mengangkut maksimal 4 orang. Alhasil, salah satu dari kita pun harus rela tak ikut.

Image_76ea566

Suasana kabin pun bersih, cukup nyaman. Terdapat juga smartphone yang tertempel sebagai argo dan alat navigasi supir. Rasanya, memang gak seperti naik taksi pada umumnya yang penuh dengan alat-alat seperti argo yang tertempel didekat audio.

AC pun cukup sejuk, lengkap dengan kursi yang empuk kian menambah rasa kenyamanan dalam Uber,  bak menaiki mobil pribadi.

Pak Taufik, adalah salah seorang supir Uber yang mengantarkan kami dan sempat berbagi pengalamannya kepada kita.

Menurut Pria yang telah fokus menjadi supir Uber selama 2 bulan ini mengaku tertarik dengan yang ditawarkan Uber. Yup, di Uber, pengemudi tidak terikat oleh waktu dan setoran.

Saat awal-awal masuk ke Uber, Ia juga mendapatkan pelatihan. Fasilitas bonus dan asuransi kepada pengemudi juga diberikan. Bonus tersebut akan diberikan ketika telah mencapai 15x perjalanan dalam satu hari.

WP_20160330_12_28_50_Pro

Itu dia sedikit cerita pengalaman kita menaiki taksi dari Uber ini.

Nah, perlu diketahui juga, saat ini Uber juga sudah menerima pembayaran secara tunai atau cash, setelah dahulu cuma bisa membayar lewat kartu kredit.

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s